Senin 26 Oct 2020 16:45 WIB

Lampard Enggan Kritik Pemain Depannya

Pelatih Chelsea Frank Lampard tidak mengkhawatirkan performa para penyerangnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Frank Lampard tidak mengkhawatirkan performa para penyerangnya. The Blues tidak bisa mencetak lebih dari satu tembakan tepat sasaran melawan Manchester United di Old Trafford di Liga Premier.

Mereka berhasil bertahan di belakang, mengamankan satu poin melalui hasil imbang 0-0. Dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung akhir pekan Kemarin.

Baca Juga

Tapi Lampard tidak akan tertarik untuk mengkritik pemain depannya, yang telah produktif di pertandingan lain musim ini. "Saya sangat senang dengan Timo [Werner]," kata Lampard kepada wartawan, melalui Goal.

"Jika Anda kembali ke pertandingan sebelumnya, dia mencetak dua gol dan Kai Havertz mencetak gol. Saya paling tidak khawatir tentang lini depan dengan para pemain yang kami miliki di sana." Ujarnya dilansir dari laman Tribalfootball Senin (26/10).

"Itu normal bahwa itu akan memakan waktu untuk [membangun] hubungan. Karena ketika kami harus menempatkan bola di belakang, bola ke kaki, jelas hal-hal ini akan membutuhkan waktu untuk dibangun. Alasan kami membawa Timo dan Kai menjadi klub untuk menambah kualitas yang sudah kami miliki di sini." Ungkapnya.

"Hakim Ziyech terlihat masih beradaptasi dengan kebugarannya. Saya tidak khawatir tentang itu. Hal terakhir tidak terjadi untuk kami hari ini. Itu normal, itu terjadi dalam sepakbola tetapi saya sangat senang dengan  para pemain,"pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement