Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Stefano Pioli tak Cemaskan Masalah Kontrak Donnarumma

Senin 26 Oct 2020 15:09 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Stefano Pioli tetap tenang dengan situasi kontrak Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli tetap tenang dengan situasi kontrak Gianluigi Donnarumma. Kesepakatan penjaga gawang berakhir pada akhir musim ini.

“Saya hanya menghadapi dia sebagai lawan [sebelum bergabung dengan Milan] dan saya hanya bisa menghargai kualitas teknisnya [begitu saya tiba]. Saya menemukan seorang pria yang lebih tua dari usianya," ujar Pioli dilansir dari laman Tribalfootball, Senin (26/10).

Baca Juga

"Dalam pengalaman saya, pertumbuhannya terus menerus, dia tumbuh dalam segala hal yang dia lakukan, dari nutrisi hingga perhatian hingga detail, dia sudah berada di level tertinggi tetapi dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan,"lanjutnya.

“Saya sangat senang dengan pendekatannya. Saya tidak khawatir tentang masa depan karena selama saya melihat para pemain begitu fokus dan positif, saya tenang dan saya tahu bahwa klub sedang bekerja ke arah tertentu,"tegasnya.

Milan sejauh ini masih tampil semakin dalam lanjutan Seri-A Liga Italia. Mereka memenangkan empat laga dari empat penampilannya dan bertengger di puncak klasemen sementara.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA