Senin 26 Oct 2020 10:58 WIB

Super Junior Umumkan Comeback dengan Album Lengkap

Album lengkap ke-10 Super Junior akan rilis pada Desember 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Super Junior akan merilis lagu The Melody yang termuat dalam album baru pada 6 November.
Foto: Antara/Meli Pratiwi
Grup K-pop Super Junior akan merilis lagu The Melody yang termuat dalam album baru pada 6 November.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup vokal generasi kedua, Super Junior (SJ) mengumumkan segera comeback dengan kejutan luar biasa. Pada 26 Oktober, Label SJ, sebagai anak agensi SM Entertainment, mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album lengkap ke-10 pada Desember 2020.

Karya itu akan menjadi album grup pertama mereka dalam 11 bulan, sejak full album kesembilan yang dikemas ulang, Timeless, keluar pada Januari lalu. Dilansir Soompi pada Senin (26/10), untuk merayakan ulang tahun ke-15 grup, lagu "The Melody" di album mendatang akan dirilis lebih awal bersama dengan video musik pada 6 November pukul 18.00 waktu Korea.

Baca Juga

"The Melody" adalah lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang memberikan nuansa nostalgia. Pada 7 November, grup yang juga memiliki sebutan Suju itu mengadakan fan meeting online-nya berjudul "Beyond Live - Acara Spesial Ulang Tahun ke-15 Super Junior.

Acara digelar di V Live pukul 17.00 waktu Korea. Tiket dapat dibeli mulai 27 Oktober pukul 15.00 waktu Korea di V Live dan YES24. Apakah ELF (Ever Lasting Friends) bersemangat kembalinya sang idola, Super Junior?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement