Senin 26 Oct 2020 08:28 WIB

SM Entertainment Resmi Umumkan Debut Aespa, Girl Group Baru

Aespa akan debut pada November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Logo Aespa diperkenalkan oleh SM Entertainment.
Foto: Twitter Aespa
Logo Aespa diperkenalkan oleh SM Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — SM Entertainment mengumumkan, girl group baru, Aespa, akan debut pada bulan depan. Setelah SM Entertainment merilis teaser misterius dan logo untuk Aespa pada pukul 01.00 waktu Korea, penggemar mulai berspekulasi bahwa agensi tersebut memberi sinyal debut girl group mendatang yang sangat dinantikan.

Pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Aespa adalah nama girl group baru mereka. Agensi hiburan itu juga memastikan girl group itu memulai debut pada November.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Senin (26/10), agensi juga menjelaskan bahwa nama "Aespa" berasal dari kata "Avatar", "Pengalaman", dan "Aspek" yang artinya dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri kalian sendiri. Kata aspek juga berarti kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

Aespa akan menandai girl group baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada 2014 dan grup baru pertama agensi secara keseluruhan sejak debut NCT pada 2016. SM Entertainment akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement