Senin 26 Oct 2020 00:20 WIB

Cristiano Ronaldo Turut Rayakan Kemenangan Real Madrid

Real Madrid tercatat tidak pernah kalah di tiga laga El Clasico terakhir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo turut merayakan kemenangan 3-1 Real Madrid atas Barcelona dalam pertandingan El-Clasico di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB. Meski masih absen bermain karena dinyatakan positif mengidap virus corona, Ronaldo tetap berhasil menempatkan dirinya dalam perbincangan di jagat maya.

Madrid unggul lewat gol Federico Valverde di menit kelima. Barcelona langsung membalas melalui gol Ansu Fati di menit kedelapan. Madrid kembali memimpin lewat penalti Sergio Ramos menit 63, yang diberikan setelah wasit melihat VAR. Pemain pengganti Luka Modric menegaskan kemenangan Los Blancos di menit 90.

Pada hari ketika Real Madrid memenangkan El Clasico pertama musim 2020/2021, Ronaldo mengunggah foto yang sedang duduk bersantai di rumahnya di Italia.

Setelah laga berakhir, pemain asal Portugal itu memposting gambar bertelanjang dada bertuliskan 'Siiiiiii' dengan emoji otot. Pesannya sangat jelas, seperti dikutip dari Caught Offside, Ahad (25/10). Los Blancos tercatat tidak pernah kalah di tiga laga El Clasico terakhir di kancah La Liga Spanyol.

Kemenangan itu mengantar Real Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Los Blancos mengantongi 13 poin hasil dari enam laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement