Ahad 25 Oct 2020 14:57 WIB

Steve Bruce Akui Wolves akan Jadi Lawan Sulit Buat Newcastle

Nuno Espirito Santo ada di balik terbentukanya kekuatan Wolves.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Steve Bruce, pelatih Newcastle United.
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
Steve Bruce, pelatih Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Manajer Newcastle Steve Bruce, mengakui Nuno Espirito Santo telah melakukan evolusi untuk Wolverhampton Wanderers. Bahkan, Bruce sudah melihat langkah evolusi Nuno tersebut sejak masih melatih Aston Villa. Oleh marena itu, Bruce mengingatkan pemainnya kalau Wolves akan jadi lawan yang sulit malam hari ini WIB.

Bruce menilai, Nuno memiliki kemampuan perekrutan pemain yang cukup bagus. Bahkan, ia menilai beberapa pemain Wolves seolah tak pantas ada di Wolves dengan kualitas yang mereka punya.

''Mereka sudah finis di urutan ketujuh dua kali sekarang, jadi kami tidak membayangkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,'' ucap Bruce, dikutip dari laman resmi Newcastle, Ahad (25/10).

Dengan sejumlah pemain berkualitas, lanjut Bruce, Wolves jadi tim yang luar biasa dalam dua sampai tiga tahun terakhir. Namun Bruce mengungkapkan Wolves tak bisa mengalahkan timnya musim lalu, sehingga jadi modal positif saat berkunjung ke Molineux.

''Kami mendapatkan dua hasil bagus melawan mereka tahun lalu, dan semoga kami bisa melakukan hal yang sama. Saya menganggap Wolves, yang finis di urutan ketujuh berturut-turut, sebagai tim yang sangat bagus,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement