Ahad 25 Oct 2020 05:26 WIB

Arsenal vs Leicester: Misi Tandang Sulit untuk Leicester

Arsenal tak terkalahkan dalam 27 laga kandang kontra Leicester City

Foto: republika
Liga Premier, Arsenal vs Leicester

REPUBLIKA.CO.ID, Arsenal vs Leicester City; Misi Tandang Sulit untuk Leicester

Laga pekan keenam Liga Primer Inggris 2020/2021

Stadion Emirates, London

Senin (26/10) Pukul 02.15 WIB

27 Arsenal tak terkalahkan dalam 27 laga kandang kontra Leicester City di ajang Liga Primer Inggris. Catatannya, 20 menang dan imbang tujuh kali. Terakhir kali Arsenal kalah atas Leicester di kandang terjadi pada September 1973. Saat itu the Gunners takluk 0-2.

14 Kandang Arsenal benar-benar tempat yang sulit Leicester taklukkan. Meriam London adalah tuan rumah yang paling sukar dikalahkan Leicester dibandingkan lawan manapun di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris. Catatannya 12 kalah dan dua kali imbang.

11 Catatan Arsenal di kandang sendiri dalam ajang Liga Primer Inggris sedang sangat ciamik. Pada 11 laga kandang terakhir, Arsenal tak pernah mampu dikalahakan oleh para tamunya dengan rincian sembilan menang dan dua kalah.

32 Oktober adalah bulan yang ramah bagi Arsenal jika memainkan laga kandang. Arsenal mencatatkan 32 laga kandang tak kalah di bulan Oktober sejak terakhir kali ditekuk Blackburn Rovers pada Oktober 2002 silam.

0 Arsenal dan Leicester tak berjarak poin di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Keduanya sama-sama mengoleksi sembilan angka dari lima laga. Arsenal di peringkat kelima dan Leicester satu strip di atasnya.

Foto: Mikel Arteta dan Brendan Rodgers

(Sumber: Google Timeline. Pengolah: Gilang Akbar Prambadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement