Jumat 23 Oct 2020 23:39 WIB

MTryout Ajak Generasi Muda Optimistis  Hadapi  Masa Depan

MTryout akan menggelar webinar SMASH pada 31 Oktober 2020.

Aplikasi MTryout akan menggelar webinar SMASH pada 31 Oktober 2020, menampilkan artis Ghaitsa Kenang..
Foto: Dok MTryout
Aplikasi MTryout akan menggelar webinar SMASH pada 31 Oktober 2020, menampilkan artis Ghaitsa Kenang..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mtryout merupakan   salah satu aplikasi belajar dan ujian berbasis online yang  menyediakan banyak fitur latihan soal dan belajar online. Aplikasi MTryout dengan tagline ‘Sahabat Untuk Prestasi Hebat’ dapat diunduh secara gratis dan memberikan banyak hadiah.

Dengan semangat nasionalisme, MTryout mengajak generasi muda menambah wawasan dan pengetahuan melalui kegiatan webinar SMASH (Smart Acceleration for optimiSing your acHievement). 

Kegiatan webinar SMASH dengan tema “Pemuda Hebat: From Impossible to I’m Possible” dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan  itu  menghadirkan artis dan penyanyi yang terkenal di kalangan anak muda, Ghaitsa Kenang. 

Webinar itu akan digelar secara live via BSI TV & BSI Radio, aplikasi Zoom, MTryout Youtube Channel dan Instagram, pukul 13.30 –14.30 WIB, Sabtu (31/10) mendatang.

Muhamad Abdul Ghani, CEO Pengembang Aplikasi MTryout mengatakan kegiatan webinar SMASH ini digelar demi memacu semangat generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan memperkaya diri dengan berbagai ilmu pengetahuan serta wawasan.

“Generasi muda penerus bangsa harus optimistis  dan bersemangat dalam menghadapi segala tantangan dan siap bersaing di masa depan,” ujar Ghani dalam keterangan tertulis, Kamis (22/10).

Ia mengajak generasi muda Indonesia untuk ikut kegiatan webinar SMASH ini dan segera mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/mtryout-pemudahebat2020. Narahubung 082211995317 (Kak Sri). Panitia menyediakan doorprize lima juta voucher premium untuk 10 pemenang. 

“Kegiatan ini didukung oleh BSIRadio, BSI TV, Milenianews, Sobat Sekolah dan Bintang Sekolah Indonesia,” tutup Ghani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement