Jumat 23 Oct 2020 21:51 WIB

Rumah zakat Salurkan Bantuan Kesehatan

Rumah Zakat salurkan bantuan bagi Andung usai menjalani kemotherapy akibat tumor

Sudah hampir beberapa bulan ini, Yulia atau biasa dipanggil akrab Andung, menjalani hari-harinya dengan terapi dan pengobatan akibat tumor payudara yang menjangkitinya. Selain itu, paska kemotherapy dan operasi  pengangkatan payudara kirinya, membuat rontok seluruh rambut yang ada di kepala Andung tak terkecuali alis dan bulu matanya.
Foto: istimewa
Sudah hampir beberapa bulan ini, Yulia atau biasa dipanggil akrab Andung, menjalani hari-harinya dengan terapi dan pengobatan akibat tumor payudara yang menjangkitinya. Selain itu, paska kemotherapy dan operasi pengangkatan payudara kirinya, membuat rontok seluruh rambut yang ada di kepala Andung tak terkecuali alis dan bulu matanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR-- Sudah hampir beberapa bulan ini, Yulia atau biasa dipanggil akrab Andung, menjalani hari-harinya dengan terapi dan pengobatan akibat tumor payudara yang menjangkitinya. Selain itu, paska kemotherapy dan operasi  pengangkatan payudara kirinya, membuat rontok seluruh rambut yang ada di kepala Andung tak terkecuali alis dan bulu matanya. Selain itu, Andung harus tetap mengkonsumsi obat-obatan dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Perjuangannya untuk sembuh tak berhenti disitu saja, beliau terus melakukan pemeriksaan rutin diRS Medika Cibinong. Untuk membantu Andung, Rumah Zakat pun menyalurkan bantuan kesehatan. "Alhamdulillah rasa syukur dan terima kasih tak terhingga buat para donatur yang telah banyak membantu semangat, doa dan bantuan donasi terbaik untuk saya agar bisa terus bertahan dan berjuang untuk sembuh. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan balasan yang terbaik untuk para donatur semuanya," kata Andung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement