Jumat 23 Oct 2020 21:26 WIB

Bioskop CGV di Mojokerto Kembali Buka

Bioskop CGV di Mojokerto raih Sertifikat Layak Operasi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Bioskop CGV. Jadwal film yang diputar beserta jam tayangnya bisa dicek lewat situs dan aplikasi CGV.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Bioskop CGV. Jadwal film yang diputar beserta jam tayangnya bisa dicek lewat situs dan aplikasi CGV.

REPUBLIKA.CO.ID, MOJOKERTO -- Setelah Kota Bandung (Jawa Barat), Batam, dan DKI Jakarta, CGV kembali membuka bioskopnya di Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat (23/10). Dengan mengoperasikan lagi bioskop di Sunrise Mall, CGV berharap bisa membantu memulihkan geliat industri kreatif.

Pembukaan kembali bioskop telah mendapatkan Sertifikat Layak Operasi yang ditandatangani wali kota Mojokerto sebagai ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Mojokerto beserta tim GTPP Covid-19 lainnya.

Baca Juga

Sertifikat Layak Operasi didapat setelah protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik sesuai peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid-19. Tim GTPP Covid-19 akan terus mengawasi dan mengevaluasi CGV secara berkala.

"CGV akan selalu berkoordinasi dengan Pemkot Mojokerto dan mematuhi instruksi pemerintah, termasuk mengikuti aturan pembatasan kapasitas di dalam auditorium maksimal 30 persen," ujar Public Relations CGV Hariman Chalid.

Lewat pernyataan resminya, Hariman menyampaikan penerapan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan RI dan Pemkot Mojokerto. Semua itu akan diberlakukan secara ketat di bioskop.

Beberapa aturan termasuk pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, dan pemberlakuan sistem pelacakan pengunjung dengan kode QR maupun cara manual. Begitu pula pengurangan kapasitas tempat duduk di ruang menonton dan pembersihan auditorium.

Sama seperti aturan CGV di kota lainnya, bioskop menyediakan gel pembersih tangan serta mengimbau penonton untuk memesan tiket dan membeli makanan/minuman secara daring. Sebisa mungkin, pembayaran dilakukan tanpa kontak fisik.

Penempatan materi komunikasi untuk meningkatkan pengetahuan pengunjung tentang protokol kesehatan di bioskop tersebar di seluruh area CGV dan dipublikasikan secara daring. Jadwal film yang diputar beserta jam tayangnya bisa dicek lewat situs dan aplikasi CGV.

CGV Sunrise Mall Mojokerto membuka keenam auditoriumnya untuk penonton, dengan jadwal penayangan film mulai pukul 12:30 WIB sampai 19:15 WIB. Harga tiket dimulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 45 ribu, di luar berbagai promo harga khusus yang tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement