Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Laudrup: Cedera Rampas Bakat Eden Hazard

Sabtu 24 Oct 2020 03:05 WIB

Red: Agung Sasongko

epa08590730 Real Madrid

epa08590730 Real Madrid

Foto: EPA-EFE/Peter Powell / POOL
Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyerang Real Madrid Eden Hazard memiliki bakat spesial yang dibutuhkan oleh pesepak bola. Mantan bintang sepak bola Denmark Michael Laudrup menilai, Hazard kemungkinan sulit untuk memperoleh kembali bentuk permainan terbaiknya karena cedera yang merampas waktunya di lapangan.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea tahun lalu dengan fee 100 juta euro, namun dampaknya di Spanyol minimal sudah mengalamidua kali cedera pergelangan kaki.

Baca Juga

Pemain asal Belgia itu hanya tampil 14 kali sebagai starter dalam liga musim lalu, mencetak satu gol, dan pemain berusia 29 tahun itu belum bermain pada musim ini karena cedera otot.

"Setiap kali Anda mengira dia kembali, dia memainkan beberapa pertandingan dan kemudian dia absen lagi ... sangat sedih melihat pemain hebat seperti dia dan berminggu-minggu, berbulan-bulan hilang begitu saja," kata Laudrup, yang bermain untuk Real pada 1994-1996, kepada BBC yang dikutip Reuters, Jumat.

"Saya tidak mengerti apa yang salah, dia mengalami beberapa cedera di Chelsea, tetapi tidak pernah sebanyak ini ... Saya berharap dia akan kembali tetapi masalahnya adalah bertambahnya usia, semakin sulit untuk kembali pada level Anda sebelumnya.

"Saya telah menyaksikan dia berkali-kali bersama Chelsea dan Belgia dan sangat menikmatinya karena saya pikir kita kekurangan pemain seperti ini dalam sepak bola saat ini, pemain yang menguasai bola dan pemain yang maju satu-lawan-satu, atau satu-lawan-dua.

"Kita membutuhkan mereka, jika tidak kita hanya bermain-main dan siapa yang akan melakukan hal-hal khusus?

Real Madrid selanjutnya akan melakukan laga tandang ke markas ke Barcelonauntuk menjalani El Clasico pertama musim ini.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA