Jumat 23 Oct 2020 19:21 WIB

Juventus dan PSG Pantau Situasi Kontrak Ramos di Madrid

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Dengan begitu, bek tengah asal Spanyol itu memiliki kesempatan bernegosiasi dan mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari mendatang.

Ramos pun dapat hijrah dari Los Blancos pada akhir musim ini dengan status free transfer. Skenario inilah yang coba diwujudkan oleh Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baik Juventus dan Paris Saint-Germain terus memantau situasi kontrak bek tengah berusia 34 tahun itu di Los Blancos. Apabila tidak kunjung memperpanjang kontrak, PSG dan Juventus siap melayangkan penawaran buat mantan bek tengah Sevilla tersebut.

''Kontrak Ramos akan berakhir seiring tuntasnya kompetisi musim ini. Sejumlah klub raksasa, sebut saja Juventus dan PSG, tertarik merekrutnya. Mereka terus memantau perkembangan situasi kontrak Ramos di Real Madrid,'' ujar jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, dalam siaran podcast-nya seperti dilansir ESPN, Jumat (23/10).

Kendati begitu, Juventus dan PSG sepertinya harus gigit jari untuk bisa memboyong Ramos secara gratis pada akhir musim ini. Pasalnya, Romano melaporkan, Ramos berniat untuk bertahan di Real Madrid.

Begitu pun manajemen Los Blancos, yang ingin mempertahankan kapten Los Blancos sejak 2016 tersebut. Bahkan, manajemen Madrid dikabarkan bakal menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ramos dalam waktu dekat. ''Pemain tersebut ingin tetap bertahan di Madrid, begitu juga dengan klub tersebut. Negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak bakal segera dimulai,'' lanjut laporan ESPN tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement