Jumat 23 Oct 2020 16:41 WIB

Manisnya Kisah Ayah dan Anak dalam Sejuta Sayang Untuknya

Sinema 'Sejuta Sayang Untuknya' dibintangi aktor kawakan Dedy Mizwar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Sejuta Sayang Untuknya, sinema yang tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 23 Oktober 2020 (Foto: ilustrasi Disney+ Hotstar)
Foto: Tangkapan layar youtube
Sejuta Sayang Untuknya, sinema yang tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 23 Oktober 2020 (Foto: ilustrasi Disney+ Hotstar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan istimewa antara ayah dan anak dikemas manis dalam sinema berjudul Sejuta Sayang Untuknya. Sinema yang tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 23 Oktober 2020 itu menampilkan aktor kawakan Deddy Mizwar dan aktris muda Syifa Hadju.

Setelah beberapa tahun meniti karier di bidang politik, Dedy Mizwar kembali tampil sebagai pemeran, sekaligus terlibat dalam proses produksi film. Dia memerankan Aktor Sagala, ayah yang berjuang sebagai orang tua tunggal untuk memenuhi kebutuhan putrinya, Gina (Syifa Hadju).

Baca Juga

Sinema arahan sutradara Herwin Novianto ini mengisahkan tokoh bernama Aktor yang bekerja serabutan di dunia perfilman. Dia tidak ragu menerima semua kesempatan sebagai pemeran figuran, asalkan bisa memastikan putrinya tumbuh dengan baik dan menempuh pendidikan memadai.

Sejuta Sayang Untuknya menyajikan pahit dan manisnya kehidupan yang dibalut dalam kisah penuh emosi. Film keluarga ini tentunya juga memberikan gambaran tentang kehangatan keluarga, terutama antara sang ayah dan anak perempuannya.

Sinema juga menghadirkan percintaan di masa SMA melalui karakter Wisnu (Umay Shahab), yang merupakan teman spesial Gina. Sejuta Sayang Untuknya merupakan salah satu film lokal Indonesia yang penayangan perdananya secara eksklusif dapat disimak di Disney+ Hotstar.

Deretan judul lain termasuk Denting Kematian, Nona, Di Bawah Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo - The Movie. Film-film Indonesia tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar setiap Jumat.

Untuk mengakses film, bisa dilakukan dengan terlebih dahulu berlangganan Disney+ Hotstar di situs www.DisneyPlusHotstar.id atau mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar pada perangkat Android dan iOS. Pengguna akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode tayangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement