Jumat 23 Oct 2020 17:34 WIB

Agen: Saat Ini Lukaku Penyerang Terbaik Dunia

Romelu Lukaku mendapatkan cinta dan dukungan dari Interisti.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Foto: AP/Luca Bruno
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pada Agustus 2019, Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United (MU). Striker asal Belgia itu menuju Inter Milan.

Tak butuh waktu lama bagi Lukaku untuk beradaptasi dengan gaya Inter. Sang bomber langsung menjadi andalan Nerazzurri.

Terbukti, gol demi gol terus diciptakan jebolan akademi Anderlecht itu. Agen Lukaku, Federico Pastorello bereaksi. Ia merasa kliennya cerdas dalam mengambil keputusan.

"Kepindahannya ke Italia adalah keputusan tepat. Pilihan terbaik," kata Pastorello kepada Sky dikutip dari Football Italia, Jumat (23/10).

Tak berlebihan apa yang dikatakan sang agen. Pesepak bola 27 tahun itu telah mengoleksi 40 gol dari 56 pertandingan bersama Nerazzurri.

Teranyar, dua kali Lukaku mengoyak gawang Borussia Monchengladbach pada ajang Liga Champions. Aksi sang bomber membuat Inter terhindar dari kekalahan.

Pastorello mengetahui penyebab moncernya sosok yang juga pernah membela Everton itu. Menurut sang agen, Lukaku mendapatkan cinta dan dukungan dari Interisti.

Kondisi demikian membuat sang penyerang merasa berarti. Selebihnya statistik yang berbicara. "Dari segi kualitas, sikap, dan mentalitas, saat ini dia striker terbaik dunia," ujar Pastorello.

Lukaku memulai musim 2020/2021 dengan aksi impresif. Andalan timnas Belgia itu sudah mencetak enam gol dalam lima pertandingan bersama Inter di berbagai kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement