Jumat 23 Oct 2020 13:34 WIB

95 Persen Transaksi Mandiri Sekuritas dari Nasabah Ritel

Mandiri Sekuritas meluncurkan tampilan baru situs MOST.co.id.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Karyawan beraktivitas di depan tampilan layar dari situs Mandiri Online Securities Trading (MOST) saat peluncuran di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (23/10/2020). Mandiri Sekuritas menghadirkan tampilan baru pada situs MOST.co.id sebagai komitmen perusahaan untuk mendorong peningkatan inklusi pasar modal di Indonesia melalui kemudahan informasi dan akses layanan digital.
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Karyawan beraktivitas di depan tampilan layar dari situs Mandiri Online Securities Trading (MOST) saat peluncuran di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (23/10/2020). Mandiri Sekuritas menghadirkan tampilan baru pada situs MOST.co.id sebagai komitmen perusahaan untuk mendorong peningkatan inklusi pasar modal di Indonesia melalui kemudahan informasi dan akses layanan digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mandiri Sekuritas meluncurkan tampilan baru situs MOST.co.id  dengan kualitas informatif dan interaktif. Peningkatan kualitas situs web MOST.co.id untuk mendorong peningkatan inklusi pasar modal di Indonesia melalui kemudahan informasi dan akses layanan digital.

Direktur Retail dan Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik mengatakan lebih dari 95 persen transaksi nasabah retail dilakukan secara daring menggunakan platform Mandiri Online Securities Trading (MOST). Situs MOST menghadirkan layanan keuangan pasar modal yang nyaman, lengkap, dan aman mulai dari membuka rekening, transaksi harian, serta berbagai pelatihan produk bagi para nasabah.

Baca Juga

“Sebagai perusahaan sekuritas lokal yang berorientasi pada kemandirian finansial masyarakat, kami berupaya meningkatkan inklusi pasar modal di Indonesia. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan menghadirkan akses layanan investasi pasar modal terlengkap secara digital melalui situs MOST.co.id sejak 2012,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (23/10).

Menurutnya masa pandemi ini, sebagian masyarakat lebih fokus mengelola investasi secara daring untuk mengantisipasi kebutuhan darurat pada masa depan. Fokus masyarakat tersebut terlihat dari trafik kunjungan ke situs MOST.co.id meningkat sebesar 70 persen selama pandemi.

Selain itu, pada kuartal tiga 2020, jumlah nasabah retail Mandiri Sekuritas meningkat lebih dari 50 persen YoY dibandingkan periode yang sama 2019. Nilai transaksi harian nasabah retail juga meningkat sekitar 70 persen YoY dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Peningkatkan kualitas tampilan situs MOST kali ini bertujuan untuk menghadirkan kemudahan nasabah dalam berinvestasi dengan pengalaman 100 persen daring. Dengan situs MOST.co.id baru, nasabah lebih nyaman dalam mengelola investasi pasar modal mereka dari rumah atau mana saja,” ucapnya.

Sejak diluncurkan sekitar 8 tahun lalu, situs MOST.co.id menjadi salah satu platform pilihan para nasabah retail Mandiri Sekuritas dalam berinvestasi di pasar modal. Situs MOST.co.id telah ditingkatkan kualitasnya dari penambahan fitur simulasi investasi, tanda tangan digital, pembukaan rekening daring, kelas investasi daring setiap hari, dan dengan tampilan yang lebih menarik. Situs ini melengkapi kehadiran platform terintegrasi layanan MOST, yaitu aplikasi mobile dan desktop.

Melalui situs web MOST.co.id, nasabah dapat mengakses produk-produk investasi pasar modal seperti saham, saham syariah, reksadana, obligasi, dan fasilitas margin. Setelah mendapatkan informasi produk, nasabah dapat mempelajari strategi, teknik, dan meningkatkan kemahiran berinvestasi dengan mengikuti kelas-kelas daring MOST Learning yang diadakan setiap hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement