Jumat 23 Oct 2020 01:41 WIB

Terduga Pembunuh Wanita dalam Mobil Terbakar Ditangkap

Polisi tangkap terduga pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan dalam mobil terbakar

Ilustrasi Tangan Di Borgol
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Tangan Di Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polisi mengamankan terduga pelaku yang diduga terkait dengan peristiwa pembunuhan seorang wanita bernama Yulia (42) yang ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Wihastono Yoga Pranoto membenarkan terduga pelaku tersebut. "Ya," ucap Wihastono tanpa menjelaskan secara detil terduga pelaku yang diamankan tersebut, Kamis (22/10).

Baca Juga

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iskandar F.Sutisna mengatakan satu terduga pelaku yang diamankan dalam penyelidikan kasus pembunuhan itu. "Satu orang yang diamankan. Langsung dilaksanakan gelar perkara untuk menentukan status yang bersangkutan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, jasad seorang wanita yang diketahui bernama Yulia ditemukan dalam sebuah mobil yang terbakar di Desa Sugihan, Bendosari, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (20/10). Polisi meyakini kasus tersebut merupakan peristiwa pembunuhan berdasarkan hasil olah tempat kejadian peristiwa dan autopsi tubuh korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement