Kamis 22 Oct 2020 23:45 WIB

Delapan Pasien Covid-19 di Sulbar Dinyatakan Sembuh

Delapan pasien di Sulbar sembuh berdasarkan hasil lab kesehatan Makassar

Pasien positif Covid-19.
Foto: Abdan Syakura/Republika
Pasien positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin DM mengatakan, delapan orang pasien COVID-19 dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri.

"Berdasarkan hasil laboratorium dari laboratorium kesehatan di Makassar maka sebanyak delapan pasien di Sulbar dinyatakan sembuh dari COVID-19," kata Safaruddin yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, adapun delapan kasus sembuh tersebut berasal dari Kabupaten Mamuju sebanyak enam orang dan Kabupaten Majene dua orang. Secara keseluruhan pasien sembuh COVID-19 di Sulbar mencapai 742 orang sementara kasus pasien yang meninggal sebanyak 12 orang di Sulbar.

Sementara kata dia, untuk pasien positif COVID Sulbar tidak terjadi penambahan. Ia menyampaikan, secara keseluruhan pasien positif COVID di Sulbar telah berjumlah 971 orang.

Diantaranya berasal dari Kabupaten Mamuju 313 orang, Kabupaten Mamuju Tengah 48 orang, Kabupaten Majene 75 orang, Kabupaten Polman 439 orang, 45 orang dari kabupaten Pasangkayu dan dari Kabupaten Mamasa 51 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement