Kamis 22 Oct 2020 22:11 WIB

'Suara Adele Lebih Cantik Dibanding Penurunan Berat Badan'

Semua orang dinilai terlalu fokus terhadap penurunan berat badan Adele.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Adele.
Foto: Instagram @adele
Adele.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setiap kali penyanyi Adele mengunggah foto di Instagram, kolom komentar selalu dibanjiri kalimat mengenai penurunan berat badan yang berhasil dilakukannya baru-baru ini. Menurut

komedian Inggris, Alan Carr, yang merupakan teman dekat penyanyi Adele, mereka yang berkomentar tentang penurunan berat badan telah melupakan nilai seorang Adele.

Dalam sebuah wawancara di acara bincang-bincang Inggris, "Lorraine", Alan memberikan pesan kuat untuk orang-orang yang terpaku pada penurunan berat badan Adele. Pembawa acara tersebut, Christine Lampard, mengatakan semua orang tampaknya membicarakan penurunan berat badan Adele.

"Yang sebenarnya sedikit mengganggu saya, karena kita melupakan bakat menyanyinya yang luar biasa dan besar, tapi setiap kali dia mengunggah gambar, itu menjadi berita utama," ujarnya dilansir di laman BuzzFeed, Kamis (22/10).

 

Alan menjawab, "Saya tahu. Menurut saya dia selalu cantik, dengan mata dan bibir itu."

Alan kemudian mengatakan, orang yang terobsesi dengan berat badan Adele telah melewatkan intinya sepenuhnya. Menurut dia, suara Adele lebih cantik dibandingkan penurunan berat badannya. "Suaranya, yang inspiratif dan mengagumkan," kata dia.

Alan bercanda bahwa penggemar seharusnya hanya mulai peduli jika suara Adele menjadi 'kurus'. "Ini semua tentang suara untukku," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement