Kamis 22 Oct 2020 22:45 WIB

Leroy Sane Mulai Berlatih Kembali dengan Tim

Sane terkapar cedera pada bulan September.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Leroy Sane
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Leroy Sane

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bayern Muenchen mendapatkan kabar gembira usai mengalahkan Atletico Madrid di penyisihan Liga Champions. Leroy Sane yang absen sejak akhir September karena cedera kapsul lutut kembali latihan bersama tim utama untuk pertama kalinya pada Kamis (22/10).

Dikutip dari laman resmi klub, bersama dengan pemain yang tak masuk ke dalam starting XI saat melawan Atletico, Sane ikut bergabung latihan. Sosok yang dibeli dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020 itu terlihat melakukan pemanasan dan beberpa sprint. Dia juga terlihat menjalani beberapa latihan pola permainan.

Kecepatannya terlihat sudah mulai membaik serta gerakanya termasuk penyelesaian akhir. Ia bergerak lincah dan mampu melewati lawan di latihan tersebut. Penggaea timnas Jerma ini juga mulai percaya diri melakukan penyelesaian akhir.

Di akhir sesi, Sane terlihat berbicara singkat dengan pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick. Setelah itu, pesepak bola berusia 24 tahun itu melanjutkan latihan tambahan. Di bawah bimbingan pencetak gol terbanyak Piala Dunia, Miroslav Klose, pemain sayap itu melakukan beberapa latihan penyelesaian.

Selain Sane, Tanguy Nianzou juga sudah melakukan proses pemulihan. Ia ada di lapangan namun hanya untuk mengembalikan kebugaranya setelah cedera paha. Dia pemain pertama yang bermain melawan Atletico menyelesaikan sesi pemulihan pada Kamis.

Latihan akan kembali digelar pada Jumat (23/10) sebelum melakoni laga di Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt. Bavarian bertekad terus melanjutkan tren positif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement