Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Ariana Grande Bagikan Ratusan Pizza untuk Pemilih di AS

Kamis 22 Oct 2020 18:34 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: AP
Ariana Grande diperkirakan akan merilis karya terbarunya bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TALLAHASSEE -- Ibu Ariana Grande, Joan, sangat bangga terhadap putrinya karena mengirimkan ratusan pizza kepada para pemilih yang berbaris untuk memberikan suara di Florida pada pekan ini.

"Aku sangat bangga padamu @Ariana Grande, tetap setia pada siapa kamu, mengeluarkan suara, memikirkan orang lain, mendukung demokrasi dalam menghadapi otoritarianisme," tulis Joan dalam cicitannya seperti dilansir di Billboard, Kamis (22/10).

Pizza to the Polls menjadi alat Ariana memberi kudapan pada pemberi suara yang mengantre panjang. Joan Grande membagikan video yang memperlihatkan orang-orang mengantre sangat panjang dalam pemilihan presiden AS. Juru bicara Grande belum menanggapi permintaan konfirmasi lebih lanjut tentang pizza tersebut di tempat pemungutan suara.

Ini bukan pertama kalinya Grande memberi kudapan pada pemilih. Pada Juni lalu, dia membantu Arianator di Kentucky dengan mengirim truk makanan dan kopi untuk membantu mereka tetap nyaman sambil menunggu antrean memberikan suara di pendahuluan negara bagian.

"Mengirim beberapa truk makanan dan kopi untuk semua orang yang mengantre. Tolong berhenti, nikmati dan gunakan suaramu hari ini, kami membutuhkanmu," cuit Grande pada saat itu.

Pada awal pekan ini, Grande mengungkapkan hitungan mundur resmi yang kemungkinan mengarah ke musik baru. Pada Sabtu (17/10) malam, penyanyi tersebut memperbarui beranda situs web-nya untuk menghitung mundur menjadi dua tanggal, kemungkinan tanggal rilis untuk single barunya.

Menurut hitungan mundur Grande, sesuatu akan datang pada 23 Oktober tengah malam, diikuti rilis pada 30 Oktober tengah malam. Penggemar berspekulasi bahwa itu akan menjadi single utama dan kemudian album keenamnya secara keseluruhan.

"Aku tak sabar memberikan albumku bulan ini," ujar Grande.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA