Kamis 22 Oct 2020 18:10 WIB

Pesan UAS untuk para Santri

UAS berpesan santri terus menebar manfaat bagi ibu pertiwi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Pesan UAS untuk para Santri. Ustadz Abdul Somad.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pesan UAS untuk para Santri. Ustadz Abdul Somad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustadz Abdul Somad (UAS) mengunggah foto di akun Instagram-nya @ustadzabdulsomad_official dalam memperingati Hari Santri 2020 yang jatuh hari ini, Kamis (22/10). Dari foto tersebut terlihat beberapa santri yang sedang berpose di atas anak tangga.

Mereka mengenakan peci dan seragam sekolah putih serta ada yang mengenakan seragam pramuka. Melengkapi unggahan itu, UAS menuliskan beberapa pesan di Hari Santri.

Baca Juga

“Tetaplah merasa santri, agar tak berhenti berbakti, Tetaplah merasa santri, agar tak tinggi hati, Tetaplah merasa santri, agar berbudi pekerti, Tetaplah merasa santri, agar tak merasa benar sendiri,” kata UAS.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tetaplah merasa santri, agar tak berhenti berbakti Tetaplah merasa santri, agar tak tinggi hati Tetaplah merasa santri, agar berbudi pekerti Tetaplah merasa santri, agar tak merasa benar sendiri Tetaplah merasa santri, agar tetap merasa perlu membaca kitab suci Tetaplah merasa santri, agar tetap hormat pada kyai Tetaplah merasa santri, agar semangat membangun negeri Tetaplah merasa santri, agar peduli pada ekonomi Tetaplah merasa santri, agar tak takut mati Tetaplah merasa santri, agar takut pada Ilahi Selamat hari santri, berbuat manfaat untuk ibu pertiwi

 

A post shared by UAS عبد الصمد (@ustadzabdulsomad_official) on

Dia juga berpesan agar selalu tetap menghormati para kiai dan semangat dalam membangun negeri. Dia juga mengajak santri peduli terhadap perekonomian negara dan tidak takut saat ajal menjemput.

“Tetaplah merasa santri, agar takut pada Ilahi. Selamat hari santri, berbuat manfaat untuk ibu pertiwi,” ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement