Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Begini Cara Blackpink Menyamar di Depan Umum

Kamis 22 Oct 2020 17:32 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Kelompok musik Korea Blackpink.

Kelompok musik Korea Blackpink.

Foto: EPA
Blackpink menjadi grup perempuan pertama Korsel yang tampil pada acara Jimmy Kimmel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Blackpink tampil sebagai tamu dalam talk show "Jimmy Kimmel Live!" pada Rabu (21/10) waktu setempat. Blackpink menjadi grup wanita asal Korea Selatan pertama yang bisa tampil pada acara talk show tersebut.

Dalam sambungan video virtual, Blackpink berbicara tentang penggemar dan album terbaru mereka bertajuk The Album. Selama wawancara, Jimmy Kimmel bertanya tentang ketenaran grup dan apakah sulit bagi mereka untuk tampil ke ruang publik tanpa diketahui penggemar.

Rosé dan Jennie ternyata memiliki trik menyamar sehingga mereka tidak masalah ketika pergi ke luar. "Kami memakai topi dan hoodie agar tidak dikenali. Sebenarnya ini adalah rahasia besar," kata Jennie seperti dilansir di Soompi, Kamis (22/10).

Rosé juga menjelaskan arti nama Blackpink. Menurut dia, nama itu cukup mewakili karakter mereka yang memiliki dua karakter berbeda, pink menggambarkan sisi feminin dan hitam menggambarkan sebaliknya. "Kami sangat feminin, tetapi pada saat yang sama, kami juga sangat buas."

Selanjutnya, ketika ditanya tentang frase bahasa Inggris favoritnya, Jisoo memilih "It’s a pity". Para member juga berbicara tentang bersekolah di sekolah seni dan pertunjukan.

Rosé berkomentar, meskipun dia awalnya tidak bersemangat mempelajari pelajaran biasa, namun akhirnya dia mempelajari mata pelajaran itu juga karena menyenangkan. Dia mengatakan mereka harus belajar banyak bahasa seperti Korea, Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Saat tampil di Coachella, Jennie berbicara tentang bagaimana mereka menikmati pertunjukan Coachella ketika mereka menjadi trainee. Lisa menyebutkan bahwa dia juga sangat senang bertemu Jaden Smith dan terkejut melihat ayah Jaden, Will Smith, melakukan rap di atas panggung.

Jennie juga berbicara tentang betapa bersemangatnya grup itu karena akan berkolaborasi dengan Cardi B dalam album baru mereka. Blackpink berkolaborasi dengan Cardi B pada lagu "Bet You Wanna" yang termuat dalam The Album.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA