Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Liga Champions

Imbang Karena Gol Telat Inter, Ginter: Gladbach Frustasi

Kamis 22 Oct 2020 14:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Matthias Ginter

Matthias Ginter

Foto: EPA/Ina Fassebender
Saya tidak puas dengan hasil imbang 2-2

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter menegaskan timnya sangat frustasi usai mendapat hasil imbang 2-2 versus Inter Milan pada matchday pembuka Grup B Liga Champions 2020/2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10).

"Saya tidak puas dengan hasil imbang 2-2 seperti yang saya lakukan sebelum pertandingan," sesal Ginter kepada laman resmi UEFA dikutip Football Italia, Kamis (22/10).

Gladbach tertinggal gol lebih dahulu setelah penyerang Inter, Romelu Lukaku mencetak gol pada menit ke-49. Meski begitu, wakil asal Jerman berhasil membalikan keadaan melalui penalti Ramy Bensebaini menit ke-63, serta Jonas Hofmann menit ke-84.

Kemenangan di depan mata Gladbach sirna seketika, saat Lukaku kembali menyarangkan gol ke gawang mereka pada masa injury time. Striker asal Belgia itu pun mengakhiri pertandingan menjadi 2-2.

"Ketika Anda memimpin seperti itu sesaat sebelum akhir pertandingan, terutama di laga tandang, membuat frustrasi untuk kebobolan pada menit ke-90 dari bola mati yang bisa dihindari," sambung Ginter.

Lebih lanjut, bek berusia 26 tahun menegaskan mereka telah membatasi ruang gerak Lukaku selama pertandingan berjalan. Namun, penyerang bertubuh tegap itu berhasil lolos dari kukungan, dan mencatat tiga peluang dengan dua lainnya menyarang ke jala gawang Yan Sommer.

Hasil ini membuat Gladbach sementara berada di peringkat dua klasemen Grup B, disusul Inter di kursi ketiga. Sedangkan, Shakhtar Donetsk yang sukses menggilas Real Madrid 3-2 duduk di posisi teratas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA