Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Lucunya Lee Min Ho Belajar Bahasa Indonesia

Kamis 22 Oct 2020 12:02 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Lee Min Ho pekan lalu sempat membuat heboh para penggemar Tanah Air

VIVA – Lee Min Ho pekan lalu sempat membuat heboh para penggemar Tanah Air. Hal ini lantaran Lee Min Ho yang dipilih sebagai Brand Ambasador sebuah e-commerce bersama Agnes Monica.

Potret dirinya sebagai branda ambasador pun diunggah di akun Instagram resmi Lee Min Ho. Sontak ditetapkannya sebagai regional Brand Ambasador tersebut membuat penggemar meninggalkan komentar lucu. 

Tidak sedikit dari mereka yang berniat untuk beralih ke aplikasi belanja online karena Lee Min Ho sebagai brand ambasadornya. Pesona Lee Min Ho memang sangat kuat di warga +62. 

Lewat sejumlah dramanya mulai dari Boys Over Flower hingga yang terakhir The King:Eternal Monarch. Bukan hanya penggemar, Lee Min Ho juga diketahui dekat dengan para penggemar di Tanah Air.

Baca juga: Niat Mau Belanja, Lee Min Ho Malah Alami Kejadian Apes

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang ditayangkan di sebuah akun YouTube penggemar Lee Min Ho, MINOZ BOX. Dalam video itu terlihat mantan kekasih Suzy Bae ini belajar bahasa Indonesia

Sejunlah kata bahasa Indonesia dipelajari Lee Min Ho seperti 'Aku Cinta Kamu'. Dia juga sempat menunjukkan sebuah kertas yang berisi kata-kata terjemahan dari Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia, seperti 'Terima Kasih'. 

"Aku sayang kamu," kata Lee Min Ho dalam video itu. 

Dalam video itu, Lee Min Ho terlihat terus mengulang-ulang kata tersebut. Dia bahkan terlihat nampak kesulitan untuk menghafal kata tersebut. 

Sontak unggahan video berdurasi 15 detik itu telah ditonton sebanyak 1 juta kali lebih. Selain itu, video Lee Min Ho belajar bahasa Indonesia juga menuai banyak komentar netizen. 

"Oppa lee yang semangat ya belajarnya, aku sayang kamu juga," komentar netizen. 

"Pas ngomomg bahasa indonesia, logatnya udah dapat tuh. Orang bule yang udah lama di indonesia pun, belum tentu logatnya dapat," komentar netizen lainnya.

"Lee min ho: aku sayang kamu, Aku: aku juga sayang kamu," komentar lainnya.

"Fighting practice Minho...'aq jd suka sama kamu' karna kamu belajar B.Indo," ungkap netizen lainnya. 

"wow bisa juga yah," ujar lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA