Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Liga Champions

Modric Sebut Penampilan Madrid Sangat Memalukan

Kamis 22 Oct 2020 11:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Modric mengeklaim timnya kurang percaya diri

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menelan kekalahan memalukan pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2020/2021. Los Merengues menyerah 2-3 dari tamunya Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10).

Purnalaga gelandang sekaligus pencetak gol Madrid pada laga itu, Luka Modric mengeklaim timnya kurang percaya diri selama berhadapan dengan tim lapis kedua Donetsk.

"Penampilan kami di babak pertama sungguh tidak layak untuk kompetisi ini. Jelas kami perlu meningkatkan, kami kurang percaya diri," jelas Modric dikutip Sportsmole, Kamis (22/10).

Juara bertahan Liga Ukraina datang tanpa kehadiran pemain utama setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Meski bermain dengan tim lapis kedua, Donetsk mampu merepotkan El Real.

Bahkan, kampiun 13 kali Liga Champions itu lebih dahulu tertinggal 0-3 pada babak pertama, melalui gol Tete menit ke-29, gol bunuh diri Raphael Varane menit ke-33, serta Solomon menit ke-42.

Armada Zinedine Zidane baru menemukan ritme permainan setelah pertengahan babak kedua dengan Modric mencatatkan namanya di papan skor, ditambah satu gol Vinicius Junior.

"Jelas kami harus terus maju, dan tak bisa membuang waktu untuk menyesali apa yang telah terjadi, kami harus berlatih lebih keras," sambung pesepak bola asal Kroasia.

Rentetan dua kekalahan yang dialami Madrid jelas sangat tidak menyenangkan. Pasalnya, pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan rival abadi, Barcelona.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA