Kamis 22 Oct 2020 08:11 WIB

16 Tim akan Bertanding di Kompetisi PUBG Asia Tenggara

Tim Indonesia akan diwakili Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron RA.

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 23-25 Oktober 2020 mendatang, PUBG Mobile menggelar kompetisi PMPL SEA Finals Season 2 di mana 16 tim terbaik akan memberikan segalanya untuk memenangkan total hadiah hingga 150 ribu dolar AS atau lebih dari Rp 2 miliar. Selain itu, untuk memeriahkan pertandingan final ini, PUBG Mobile telah menyiapkan Online VR studio, Rich Brian sebagai bintang tamu spesial, Virtual MC Miss J, dan giveaway untuk seluruh penonton, pemain, dan komunitas PUBG Mobile.

Acara ini akan disiarkan dan dapat ditonton di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming dan dimulai pada pukul 2:30 AM CT. PMPL SEA Finals S2 akan mengimplementasikan online VR studio menggunakan 720 degree shooting, virtual reality dan teknologi lainnya. Dalam turnamen ini, PUBG Mobile E-sport berdedikasi untuk menyajikan konten yang serba bisa dan mengembalikan pengalaman di tempat kepada penonton. 

Teknologi ini merupakan terobosan besar dalam teknologi di seluruh acara Esports Asia Tenggara, bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menonton kelas satu yang super kepada pengguna di lingkungan daring.

"Berkolaborasi dengan Facebook Gaming sebagai official livestream partner, kami bertujuan untuk membawa PMPL SEA Finals Season 2 ke level yang lebih tinggi. Dari pengalaman sebelumnya, kami telah membuat prestasi yang memukau di acara-acara E-sports di Asia Tenggara, kami berkomitmen terus memberikan inovasi untuk menghadirkan pengalaman online yang lebih baik kepada para penonton," ujar PUBG Mobile SEA Director, Oliver Ye, dalam siaran persnya, Kamis (22/10).

Dengan prize pool dan gelar juara untuk dimenangkan, 16 tim terbaik di Asia Tenggara akan mencari strategi, mengungguli, dan mengalahkan lawan mereka dalam total 15 pertandingan yang diadakan dalam tiga hari. Selain memenangkan total prize pool hingga 150 ribu dolar AS, tim teratas dari lima wilayah Asia Tenggara ini (Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Wildcard) juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengamankan slot mereka di PUBG Mobile Global Championship mendatang, di mana panggung yang lebih bergengsi dan medan pertempuran yang lebih kompetitif telah disiapkan.

Rincian 16 tim peserta PMPL SEA Finals S2 adalah sebagai berikut: tiga dari Vietnam (V Gaming, BOX Gaming, Xavier Team); tiga dari Indonesia (Aerowolf Limax, Aura Esports, Bigetron RA); tiga dari Thailand (Team Secret Thailand, RRQ Athena, Power888 KPS); empat dari Malaysia (Team Secret Malaysia, Team SMG, Geek Fam, Yoodo Gank) dan tiga dari Wildcard (Iconic PH, Yangon Galacticos, All-Star Team Puyat).

 

   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement