Kamis 22 Oct 2020 05:21 WIB

Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan di Kandang

Dua gol Lukaku membawa Inter Milan menahan imbang Borussia Moenchengladbach 2-2.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romelu Lukaku menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan pada laga Grup B Liga Champions 2020/21. Lukaku memborong dua gol, termasuk penyama kedudukan pada menit ke-90, saat wakil Serie A itu meraih hasil imbang 2-2 dari Borussia Moenchengladbach di Giuseppe Meazza, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Pemain Belgia itu membuat Inter unggul dengan gol oportunis pada menit ke-49. Namun Gladbach menyamakan kedudukan pada menit ke-63 dengan tembakan pertama tepat sasaran, yakni penalti yang dikonversi oleh Ramy Bensebaini. 

Baca Juga

Gladbach mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Arturo Vidal kepada Marcus Thuram. Wasit sempat melakukan peninjauan VAR sebelum memutuskan menunjuk titik putih. 

Tendangan kedua tepat sasaran Gladbach juga membuahkan gol. Jonas Hofmann memaksimalkan umpan terobosan dari Florian Neuhaus dengan sempurna. Hofmann menerobos pertahanan Inter dan mencetak gol melalui tembakan dari kaki Samir Handanovic pada menit ke-84. 

Lukaku akhirnya menghindarkan Inter dari kekalahan setelah memaksimalkan kemelut dari sepak pojok pada menit akhir. Ia berhasil menjangkau bola di tiang jauh dengan lututnya setelah bola tendangan sudut diteruskan oleh Alessandro Bastoni. 

 

 

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Arturo Vidal, Ivan Perisic (Alessandro Bastoni 79'), Christian Eriksen (Marcelo Brozovic 79'), Romelu Lukaku, Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 46')

Pelatih: Antonio Conte

Borussia Moenchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer, Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Jonas Hofmann, Breel Embolo (Patrick Herrmann 74'), Marcus Thuram (Hannes Wolf 90'), Alassane Plea (Lars Stindl 90')

Pelatih: Marco Rose

 

 

sumber : Reuters/Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement