Rabu 21 Oct 2020 18:55 WIB

Diogo Dalot Minta Jadi Pemain Permanen AC Milan

Saya berharap bisa segera menjadi pemain AC Milan seutuhnya

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Bek Manchester United Diogo Dalot
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Manchester United Diogo Dalot

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Manchester United (MU), Diogo Dalot meminta AC Milan segera menjadikannya sebagai pemain permanen dalam waktu dekat. Ia mengaku bahagia berseragam Rossoneri.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang dalam masa peminjaman selama satu musim di San Siro. Walaupun belum tampil sebagai pemain reguler, ia sudah melihat prospek yang cerah di kota mode.

"Ini adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan (mimpi). Saya hanya perlu bekerja keras untuk bisa berkembang. Saya berharap bisa segera menjadi pemain AC Milan seutuhnya," kata Dalot seperti dilansir Tribal Football, Rabu (21/10).

Pemain yang biasa tampil sebagai bek kanan itu percaya bakal mendapat keyakinan penuh dari Stefano Pioli. Melihat perkembangan Milan yang signifkan, ia mengaku semakin bersemangat.

AC Milan sedang berada di atas angin setelah keluar sebagai pemenang di derby Della Madonina kontra Inter Milan, akhir pekan lalu. Zlatan Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan skuat Merah-Hitam.

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko menilai Zlatan Ibrahimovic adalah pemegang kunci permainan tim saat ini. Menurutnya, pemain veteran asal Swedia itu memberikan dukungan moral kepada rekan-rekan setim yang lebih muda.

"Jika ia masih memiliki sesuatu untuk diberi dan masih termotivasi, saya akan mempertahankannya. Dalam beberapa bulan, ia menunjukkan kapasitas sesuai yang diharapkan," kata Shevchenko seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (20/9).

"Ia bermain dengan kecerdasan dan mengarahkan teman-temannya. Ibra selalu memberi jawaban di lapangan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement