Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Zidane Akui Kondisi Hazard Mengalami Kemunduran di Madrid

Rabu 21 Oct 2020 14:25 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard (kiri) saat berlatih bersama timnas Belgia.

Eden Hazard (kiri) saat berlatih bersama timnas Belgia.

Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Zidane pun mengakui bahwa cedera Eden Hazard lebih dari yang diduga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kondisi Eden Hazard kembali mengalami kemunduran di skuat Madrid. Zidane mengatakan pemain berusia 29 tahun itu tidak akan terlihat hingga bulan depan.

Sama seperti yang terjadi pada akhir September lalu, saat Hazard tampak bugar sepenuhnya, ternyata masih mengalami masalah otot sehingga pemain asal Belgia itu diputuskan absen. Itu terjadi sehari sebelum ia dijadwalkan kembali ketika pasukan Zidane mengalahkan Real Valladolid 1-0.

Hazard juga absen dalam kemenangan Madrid berikutnya atas Levante dan kekalahan mengejutkan dari Cadiz pada akhir pekan.

photo
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane - (EPA-EFE / Rodrigo Jimenez)
 

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (21/10), Zidane telah mengakui bahwa cedera Hazard lebih dari yang diduga. Hazard, gelandang serang, itu tidak akan bermain di el Clasico pertama musim ini pada Sabtu (24/10) di Nou Camp atau pada salah satu dari tiga pertandingan pertama grup Liga Champions.

Hazard menderita cedera berturut-turut yang menghancurkan kampanye pembukaan kariernya di Bernabeu. Ia mengalami masalah pergelangan kaki, retak di garis rambut di kaki, dan patah tulang fibula yang membatasinya hanya dengan 16 penampilan liga pada musim 2019/2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA