Rabu 21 Oct 2020 10:18 WIB

Anjasmara Lawan Pencopet sampai Artis Keranjingan Tanaman Hias

Anjasmara Lawan Pencopet sampai Artis Keranjingan Tanaman Hias

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Anjasmara.
Anjasmara.

VIVA – Mencari berbagai artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri, tentunya hanya di kanal Showbiz VIVA. Setiap hari selalu ada berita-berita menarik yang populer di kanal Showbiz.

Selasa, 20 Oktober 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Ada beberapa artikel yang populer, di antaranya Anjasmara alami luka-luka setelah lawan pencopet, artis sindir seleb TikTok, hingga banyak artis yang mulai hobi koleksi tanaman hias.

Baca Juga: Anjasmara Pamer Body Goal, Pose Hot-nya Bikin Gagal Fokus

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler di kanal Showbiz edisi Selasa, 20 Oktober 2020.

1. Lawan Pencopet, Anjasmara Alami Luka-luka

Anjasmara luka-luka usai hajar pencopet.

Aktor Anjasmara baru saja mengalami sebuah insiden tak mengenakkan. Suami Dian Nitami itu diketahui menjadi korban pencopetan di salah satu kawasan di Jakarta.

Insiden itu terungkap lewat video Instagram story putri Anjasmara, Amanda Annete. Dalam video itu, Anjasmara menjelaskan kronologi kejadian yang menimpanya itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Titi Kamal Keranjingan Koleksi Tanaman Hias, Pesan Suami Menohok

Titi Kamal

Sejumlah hobi baru bermunculan di masyarakat selama pandemi COVID-19, salah satunya adalah mengoleksi tanaman hias. Sejumlah selebritis tanah air pun tidak ketinggalan, seperti Titi Kamal misalnya.

Dijelaskan Titi, dia mulai gemar menanam tanaman hias sejak awal pandemi COVID-19 di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Artis-artis Sindir Seleb TikTok Viral yang Ngaku Kaya

Denise Chariesta.

Seleb TikTok, Denise Chariesta, sedang viral di media sosial setelah aksinya bersama dengan teman-temannya yang mengaku kaya dan menyindir orang-orang yang memilih nongkrong di pinggir jalan.

Memang jika dilihat dari video itu, ia bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di sebuah mall. Ia menyebut, orang-orang kaya itu memilih nongkrong di mall mewah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata, Maia Estianty Ganti Nama Akun YouTube Usai Disentil Dhani

Maia Estianty.

Belum lama ini musisi papan atas Ahmad Dhani tampak menyentil dan menyindir mantan istrinya Maia Estianty. Hal ini terkait dengan nama akun YouTube Al El Dul yang menyematkan kata “family” di belakang.

Suami Mulan Jameela itu mengaku kesal karena dirinya tak diikutsertakan lantaran kalau memang ada kata-kata “family” harus berdiskusi dengan dia terkait konten YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

5. Deretan Artis Keranjingan Tanaman Hias, Rumah Jadi Kayak Jungle House

Yuni Shara.

Sejumlah hobi baru bermunculan saat pandemi COVID-19. Salah satu hobi yang tengah digemari masyarakat adalah menanam tanaman hias di rumah mereka.

Sejumlah tanaman hias seperti monstera, aglaonema hingga kaktus begitu banyak dipilih. Selain membuat hati senang, melakukan hobi seperti ini juga dapat mempercantik rumah.

Demam tanaman hias juga melanda para selebriti Tanah Air. Saking banyaknya koleksi tanaman hias mereka, rumah para selebriti ini terkesan seperti jungle house atau toko tanaman hias.

Baca selengkapnya di sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement