Rabu 21 Oct 2020 07:43 WIB

Pedri Pulang Naik Taksi Usai Cetak Gol Debut untuk Barcelona

Pedri baru berusia 17 tahun dan belum diizinkan memiliki SIM.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pemain muda Barcelona Pedri (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Ferencvaros.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Pemain muda Barcelona Pedri (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Ferencvaros.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang remaja Barcelona Pedri mencetak gol dalam debutnya di Liga Champions. Pedri mencetak gol keempat Barcelona saat menggasak Ferencvaros 5-1 pada laga Rabu (21/10) dini hari WIB. Usai pertandingan, Pedri meninggalkan Camp Nou dengan menggunakan taksi.

Marca, dikutip Football Espana, melaporkan pemain berusia 17 tahun itu terlalu muda untuk memegang SIM. Sehingga Pedri harus menggunakan taksi untuk membawanya pulang dari stadion setelah pertandingan.

Baca Juga

Remaja berusia 17 tahun itu membuat debut pada menit ke-63 setelah menggantikan sesama superstar remaja lainnya, Ansu Fati. Ia kemudian mencetak gol pada menit ke-82, menjadikannya malam yang tak terlupakan untuk Pedri.

Pedri bergabung ke Barcelona dengan transfer 5 juta euro dari Las Palmas musim panas lalu. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu produk junior terbaik di sepak bola Spanyol.

Bintang remaja yang bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez, membela Las Palmas musim lalu dan mencetak empat gol untuk tim asuhan Pepe Mel. Ia juga memberikan enam assist. Berusia sebulan lebih muda dari penyerang remaja Barcelona, ​​Ansu Fati, pemain yang akan berulang tahun ke-18 pada bulan depan naik pangkat ke tim utam Barcelona.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement