Rabu 21 Oct 2020 06:01 WIB

Sulit Bayangkan Sekuel Black Panther tanpa Chadwick Boseman

Pemeran merasa akan sangat aneh bila Black Panther berlanjut tanpa Boseman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Aktor pemeran Black Panther Chadwick Boseman,
Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Aktor pemeran Black Panther Chadwick Boseman,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Black Panther Chadwick Boseman meninggal secara tragis kurang dari dua bulan lalu karena kanker. Kepergian Boseman ternyata masih sulit diterima oleh lawan mainnya di film, Letitia Wright.

Wright yang memerankan tokoh Shuri, adik perempuan Boseman, mengungkap bagaimana dia merindukan mendiang Boseman. Hal itu ia ungkap dalam sebuah wawancara dengan Net-a-Porter.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, aktris muda itu juga mengaku sulit membayangkan sekuel blockbuster itu tanpa Boseman. Menurut dia, akan sangat aneh jika nantinya film sekuel digarap tanpa Boseman.

"Kami masih berduka atas Chad, jadi itu bukan sesuatu yang bahkan ingin saya pikirkan. Berpikir untuk melakukannya tanpa dia itu agak aneh. Kami masih berduka saat ini,” kata dia seperti dikutip dari laman Digital Spy, Rabu (21/10).

Wawancara tersebut juga menyinggung tentang upaya dia dalam menyeimbangkan waktu antara karier dan kehidupan pribadinya, memulai perusahaan produksi untuk menceritakan kisah-kisah Black dan lainnya, serta bagaimana dia menolak beberapa proyek besar untuk menjaga integritasnya.

Wright baru-baru ini menyelesaikan syuting seri kedua I Am, acara antologi yang berfokus pada aktris terkemuka yang berbeda di setiap episode.

Sementara itu, Netflix sedang bersiap untuk merilis Ma Rainey's Black Bottom, yang dibintangi oleh Chadwick Boseman pada bulan Desember. Mulanya film itu akan diputar pada Agustus tetapi ditunda karena kematian Boseman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement