Rabu 21 Oct 2020 01:10 WIB

D’Masive Buka Konser Tribute to Legend Parade Lima Joox

Konser Tribute to Legend mengapresiasi kiprah Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Logo Joox. Platform streaming Joox menggelar konser Tribute to Legend, Selasa (20/10).
Foto: www.joox.com
Logo Joox. Platform streaming Joox menggelar konser Tribute to Legend, Selasa (20/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menginjak usianya yang kelima, Joox menggelar Parade Lima, konser Tribute to Legend, yakni Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot. Dihelat pada Selasa (20/10) pukul 20.00 WIB, Joox Live menayangkan D’Masive membawakan lagu Chrisye “Kala Cinta Menggoda” sebagai pembuka konser.

Head of Marketing Joox Indonesia, Yuanita Agata, mengatakan bahwa konser ini merupakan rangkaian acara perayaan hari jadi Joox. Pihaknya sangat bersyukur menjadi platform kepercayaan yang menghubungkan musisi dengan seluruh penikmat musik di Indonesia.

Baca Juga

“Dalam merayakan keberagaman jenis musik Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi kepada musisi tanah air serta pengguna, Joox mempersembahkan rangkaian acara Parade Joox Lima yang menghadirkan penampilan musik berbagai genre berserta talk show inspiratif bersama para musisi pengisi acara, termasuk konser ini,” kata Yuanita dalam konferensi pers virtual Parade Joox Lima.

Dengan semangat perayaan Sumpah Pemuda yang jatuh pada bulan ini, Joox ingin mengajak semua anak muda Indonesia untuk mengapresiasi musik dalam negeri, salah satunya melalui acara konser Tribute to Legend. Joox memberikan apresiasi kepada Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot sebagai musisi legendaris Indonesia yang telah berkontribusi terhadap perkembangan industri musik Indonesia.

 

 

“Saya suka lagu-lagu almarhum Chrisye, salah satunya “Pelangi”,” ucap vokalis D’Masive, Ryan, saat diwawancarai oleh pembawa acara. Lalu, ia menyanyikan sebait lirik lagu favoritnya itu.

Selain D'Masiv, konser turut dimeriahkan oleh Ndarboy Genk, The Bakuucakar feat. Yura Yunita, dan Mutia Ayu. Yuanita menyebut, sebagai tuan rumah musik Indonesia, Joox berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menjadi platform yang selalu menyediakan layanan konten hiburan yang relevan.

"Joox juga berkomitmen menjadi platform kolaboratif yang memungkinkan musisi, komunitas, dan pelaku industri untuk dapat terus menghasilkan karya inspiratif guna memajukan ekosistem industri kreatif Indonesia," kata Yuanita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement