Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Lawan Muenchen, Llorente Minta Atletico tidak Buat Kesalahan

Selasa 20 Oct 2020 19:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente (kiri).

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente (kiri).

Foto: EPA-EFE/SALVADOR SAS
Bayern Muenchen akan menjamu Atletico Madrid di Allian Arena, Kamis (22/10) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente mengakui Bayern Muenchen sebagai lawan yang tangguh. Kedua tim akan bertemu pada laga pembuka Grup A Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen pada Kamis (22/10) dini hari WIB. Namun, dia memastikan Atletico saat ini mempunyai senjata yang dibutuhkan untuk menghadapi lawan-lawan kuat seperti Muenchen.

Dia mengingatkanm ketika berhadapan dengan Muenchen, kemungkinan tim tidak mendapatkan begitu banyak peluang. Oleh karena itu, baik dalam serangan maupun pertahanan, harus berjalan sangat efektif.

Baca Juga

"Anda harus mencoba memastikan mereka memiliki lebih sedikit peluang, sementara Anda menciptakan peluang dan mencoba mencetak gol," katanya.

Ia menegaskan, ini akan menjadi pertandingan yang amat sangat sulit bagi Atletico. Los Rojiblancos, kata dia, harus mencoba untuk kebobolan sesedikit mungkin. 

"Bayern Muenchen telah menunjukkan, jika Anda meninggalkan ruang atau membuat kesalahan, mereka menghancurkan Anda," kata dia.

Dia mengungkapkan, semua pemain suka bermain melawan tim besar. Semakin tinggi level dan ekspektasi yang mereka miliki, maka tim akan semakin termotivasi. Pemain berusia 25 tahun itu mencontohkan kemenangan Atletico saat melawan Liverpool, baik di kandang maupun tandang.

"Kami memainkan dua pertandingan hebat dan akhirnya mengalahkan sang juara. Bayern Muenchen adalah lawan yang sangat tangguh, mereka saat ini tim terbaik dunia. Terserah pada kita untuk bergiliran bersama dan berjuang untuk menang," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA