Selasa 20 Oct 2020 15:52 WIB

Lopetegui Puji Chelsea Tim Tangguh

Chelsea akan menjamu Sevilla pada laga pembuka Grup E di Stamford Bridge.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Pelatih Sevilla Julen Lopetegui.
Foto: Ina Fassbender / POOLAFP POOL
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Sevilla Julen Lopetegui memuji skuat Chelsea sebagai tim tangguh menjelang pertandingan pembuka Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (21/10) dini hari WIB. Alasannya, pelatih Chelsea Frank Lampard berhasil merekrut sejumlah wajah baru yang terkenal.

"Chelsea telah membeli beberapa pemain bagus, menginvestasikan banyak uang, ini adalah skuat dan pelatih hebat yang tahu tentang klub luar-dalam. Chelsea memiliki beberapa pemain top yang fantastis," kata Lopetegui, dikutip dari Daily Mail, Selasa (20/10).

Baca Juga

Lopetegui memastikan pemainnya akan fokus untuk bermain bagus melawan Chelsea. Meskipun, dia menyadari itu bukan hal mudah melawan salah satu tim yang bisa memenangkan gelar. Ia mengatakan, setiap pertandingan sulit, tapi akan lebih susah melawan tim seperti Chelsea.

"Sangat menantang untuk bermain di Liga Champions, tetapi ini adalah puncak dari apa yang kami lakukan musim lalu. Kami sering berbicara tentang menikmati sepak bola, tetapi itulah satu-satunya cara yang kami tahu, untuk memberikan semua yang kami miliki," tegasnya.

Ia yakin the Blues akan memaksa Sevilla untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Lopetegui mengakui siap meningkatkan level permainan Los Rojiblancos.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 220 juta poundsterling untuk membentuk skuat tangguh di bawah kendali Lampard. Mantan gelandang Chelsea dan timnas Inggris ini sangat didukung oleh pemilik klub Roman Abramovich, dengan mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Edouard Mendy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement