Selasa 20 Oct 2020 15:47 WIB

Whatsapp Web Kini Bisa Lakukan Panggilan Suara

Saat ini, pengembangan fitur Whatsapp Web masih dalam tahap beta.

WhatsApp merilis pembaruan untuk versi web atau desktop (Foto: ilustrasi Whatsapp)
Foto: REUTERS/Dado Ruvic
WhatsApp merilis pembaruan untuk versi web atau desktop (Foto: ilustrasi Whatsapp)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WhatsApp merilis pembaruan untuk versi web atau desktop. Pembaruan tersebut memungkinkan pengguna bisa melakukan panggilan suara melalui WhatsApp Web.

Namun, jangan kaget jika tidak semua yang mengunduh versi baru itu sudah bisa melakukan panggilan telpon di web. Pasalnya, fitur tersebut sedang dalam pengembangan dan akan diaktifkan di masa mendatang bagi semua orang.

Baca Juga

WhatsApp sedang mempertimbangkan ide untuk menawarkan fitur Panggilan Suara dan Video dalam beberapa pekan ke depan. Menurut WaBetaInfo, dikutip Selasa (20/10) meskipun pengembangannya masih dalam tahap beta.

WaBetaInfo juga membagikan beberapa tangkapan layar mengenai pengembangan fitur tersebut. Dalam fitur itu nanti ketika ada panggilan masuk, pengguna akan mendapati jendela baru di mana mereka bisa menerima atau menolak panggilan masuk.

Ketika pengguna menelpon seseorang, WhatsApp akan menampilkan jenis jendela lain. Jendela layar akan lebih kecil dan juga menyertakan status panggilan. WhatsApp kabarnya juga akan menyertakan panggilan video pada fitur baru tersebut meskipun kemungkinan dihadirkan secara bertahap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement