Selasa 20 Oct 2020 14:51 WIB

CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Digital Bagi Nasabah UKM

Pengajuan kredit dan pembukaan rekening dapat via website dan contact center.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
CIMB Niaga (ilustrasi). PT Bank CIMB Niaga Tbk meningkatkan layanan digital bagi nasabah dari segmen usaha kecil menengah (UKM).
CIMB Niaga (ilustrasi). PT Bank CIMB Niaga Tbk meningkatkan layanan digital bagi nasabah dari segmen usaha kecil menengah (UKM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk meningkatkan layanan digital bagi nasabah dari segmen usaha kecil menengah (UKM). Sebab para pengusaha memerlukan dukungan agar bisnis yang dikelola tetap berjalan lancar. 

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, layanan digital dapat memudahkan nasabah UKM, baik yang ingin mengajukan pinjaman maupun membuka rekening tabungan dan giro dengan lebih cepat. "Saat ini nasabah membutuhkan dukungan perbankan yang optimal untuk mendukung kegiatan usaha agar terus berjalan secara berkelanjutan," kata Tony dalam keterangan resmi, Selasa (20/10).

Baca Juga

Bagi nasabah yang membutuhkan kredit atau ingin membuka rekening tabungan dan giro dapat menghubungi CIMB Niaga melalui website dan layanan contact center CIMB Niaga 14042. Selanjutnya, petugas relationship manager (RM) CIMB Niaga akan membantu memproses permintaan tersebut secara digital, sehingga nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang.

Saat ini CIMB Niaga menyediakan produk kredit seperti kredit modal kerja, kredit supply chain, dan kredit investasi. Adapun produk simpanan, nasabah dapat memilih tabungan usaha-bisnis, rekening giro, dan deposito berjangka bisnis.

"Melalui produk-produk tersebut, nasabah dapat mengembangkan kegiatan usahanya agar tetap lancar dan menguntungkan," ucapnya.

CIMB Niaga juga menyediakan akses digital lainnya untuk nasabah UKM. Selain website dan layanan contact center, nasabah juga dapat memanfaatkan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. 

Melalui layanan tersebut, nasabah bisa mengelola beragam transaksi bisnis mulai dari cash management, trade finance, hingga foreign exchange dengan sehat dan aman, kapan saja, dan dimana saja.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement