Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Ada Covid-19, Juventus Tutup Sementara Aktivitas Tim Junior

Selasa 20 Oct 2020 15:14 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Logo baru Juventus.

Logo baru Juventus.

Foto: twitter, Juventus fc
Tidak disebutkan jumlah pemain akademi yang tertular virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menutup sementara seluruh aktivitas tim junior Juventus karena beberapa pemain akademi dikabarkan positif terjangkit Covid-19. Mereka menyatakan langkah ini sebagai pencegahan agar virus tidak menyebar.

"Berdasarkan konfirmasi beberapa kasus (positif) Covid-19, Juventus mengumumkan pencegahan dengan menutup aktivitas tim junior pria dan wanita," demikian bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/10).

Tidak disebutkan jumlah pemain akademi yang tertular virus corona. Kendati begitu, Juventus memastikan sudah meminta yang terpapar penyakit untuk mengisolasi diri.

Selain tim junior, Juventus juga mengumumkan penularan terdapat di dalam skuat U-23. Pemain yang bersangkutan pun sudah mendapat perawatan oleh tim medis.

"Juventus mengumumkan, pada pemeriksaan protokol hari ini, terdapat pemain U-23 yang tertular Covid-19, dia adalah Alessandro Di Pardo," lanjut mereka.

Total sudah ada sembilan pemain Juventus U-23 yang terjangkit Covid-19. Terdiri dari lima pemain, tiga staf, dan sang pelatih, Lamberto Zauli.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA