Selasa 20 Oct 2020 14:44 WIB

Everton Gagal Boyong Rudiger dari Chelsea

Kedua klub tidak sepakat soal nilai penawaran terhadap Rudiger

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton gagal mendapatkan tanda tangan pemain Chelsea, Antonio Rudiger. Kedua klub tidak sepakat soal nilai penawaran terhadap sang pemain.

Dalam pemberitaan The Athletic yang dikutip Tribal Football, Selasa (20/10), The Toffees sedang mencari bek tengah musim ini. Namun mereka menolak harga yang diajukan Chelsea.

The Blues meminta mahar 5 juta poundsterling dengan status pinjaman. Chelsea juga ingin Everton membayar seluruh gaji Rudiger sebesar 150 ribu poundsterling setiap pekannya.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti tidak ingin melanjutkan negosiasi. Ia akhirnya memakai stok bek yang sudah ada. Saat ini pun, Everton masih bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Bersama Aston Villa, Everton menjadi tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Anak buah Ancelotti sudah membukukan 13 poin dari empat kemenangan plus satu hasil imbang.

Everton sudah mendatangkan sederet pemain bintang seperti James Rodriguez, Abdoulaye Doucure, dan Allan untuk mempertajam skuatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement