Selasa 20 Oct 2020 13:49 WIB

Maguire Kecewa tak Bisa Bermain Lawan PSG

PSG menjamu MU di Parc des Princes, Paris di Grup H Liga Champions.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United, Harry Maguire.
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Bek Manchester United, Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire mengaku menderita cedera otot sehingga tidak masuk dalam skuat Setan Merah yang terbang ke Prancis untuk berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG). PSG menjamu MU di Parc des Princes, Paris di Grup H Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB. 

"Kecewa melewatkan pertandingan besok karena cedera," tulis bek termahal dunia itu di Instagram, dikutip dari Mirror, Selasa (20/10). "Saya akan bekerja keras untuk kembali fit secepatnya."

Baca Juga

Pemain internasional Portugal Bruno Fernandes akan mengambil peran sebagai kapten MU menggantikan Maguire. Fernandes mengaku sangat terkesan dengan kepercayaan yang ia terima.

"Bagi saya, itu suatu kehormatan. Saya akan menjadi kapten untuk rekan satu tim saya dan menjadi kapten Manchester United adalah pencapaian penting bagi saya," kata mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Menurut Maguire, setiap orang adalah kapten. Setidaknya, kata dia, setiap orang perlu membantu dan menjadi pemimpin dengan caranya sendiri. 

Kepemimpinan, menurut dia, berbeda di setiap pemain. Laga kontra PSG nanti ditegaskan Maguire bukan tentang dia, melainkan tim.

"Memimpin setiap hari di tempat latihan. Setiap pertandingan dan setiap orang melakukan tugas mereka untuk memimpin tim dengan cara yang mereka anggap terbaik," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement