Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sudah Lebih Sehat, Simon Cowell Terlihat Jalan-Jalan

Rabu 21 Oct 2020 01:00 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Simon Cowell

Simon Cowell

Foto: EPA
Cedera akibat mengendarai sepeda listrik, punggung Simon Cowell telah dioperasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU — Simon Cowell terlihat di depan umum untuk pertama kalinya sejak mengalami patah punggung akibat kecelakaan sepeda. Juri “The Britain's Got Talent” itu tampak sehat dalam masa perawatan, saat dia belanja ke toko bersama pasangannya, Lauren Silverman dan putranya, Eric.

Simon dilarikan ke rumah sakit pada Agustus lalu, setelah cedera punggung akibat terjatuh dari sepeda listrik. Dia mendapat perawatan di rumah sakit dan membutuhkan waktu pemulihan yang lama, sehingga tidak dapat kembali ke Inggris untuk menjadi juri semifinal dan final “Britain's Got Talent” sesuai rencana.

Namun, kemarin Simon sudah berdiri lagi, berjalan-jalan di Malibu, Kalifornia yang merupakan daerah tempat tinggalnya. Juri "X Factor" itu melakukan perjalanan untuk berbelanja bersama keluarga.

Simon terlihat membawa tas belanjaan, saat keluarganya mengunjungi butik kecantikan di kota tepi pantai itu. Sang bintang yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek putih senada dengan putranya itu tampak santai saat berjalan-jalan. Dia juga mengacungkan jempol kepada seorang yang menyapanya.

Kecelakaan sepeda itu mengubah hidup Simon. Dia butuh perawatan selama enam pekan dan konsumsi obat penghilang rasa sakit. Namun, pekan lalu, dia tampak cukup sehat untuk merayakan ulang tahunnya dalam pesta kecil yang diadakan oleh mantan rekannya, Terri Seymour. Simon diketahui melakukan berbagai rutinitas kesembuhan seperti berenang dan berjalan-jalan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA