Selasa 20 Oct 2020 08:04 WIB

Solskjaer Tegaskan Absennya Greenwood Bukan Soal Disiplin

Solskjaer menyatakan, Greenwood tak masuk skuat karena mengalami cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda MU, Mason Greenwood.
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Pemain muda MU, Mason Greenwood.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membantah Mason Greenwood tak masuk skuat MU karena masalah disiplin. Greenwood tak ikut saat United menang 4-1 atas Newcastle akhir pekan lalu.

Pemain usia 19 tahun ini juga tak ikut ke Prancis untuk berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Solskjaer menyatakan, Greenwood tak masuk skuat karena mengalami cedera, meskipun si pemain ikut latihan di Carrington. Namun, ada kabar kalau Greenwood dikeluarkan sementara dari skuat karena ada masalah disiplin.

Baca Juga

''Di mana sumber kalian? Itu yang saya mau katakan. Kami berharap itu hanya keluhan dan kami tidak ingin mengambil risiko dengannya dan berharap akhir pekan ini dia akan pulih lagi,'' ujar Solskjaer dikutip dari ESPN, Selasa (20/10).

photo
Ole Gunnar Solskjaer - (AP/Glyn Kirk)
 
Greenwood hanya satu dari beberapa pemain yang tidak ikut ke Paris. Pemain lain yang absen adalah Harry Maguire, Eric Bailly, Jesse Lingard, dan pemain baru Edinson Cavani. Maguire mengalami masalah pada otot saat membela Inggris.

Namun masih ada harapan Maguire akan kembali pulih saat MU melawan Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini. Meskipun tidak didampingi oleh dua bek tengahnya, Solskjaer mengaku skuatnya sudah lebih cukup untuk menghadapi PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement