Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Cagub Sugianto-Edy Bentuk Tim Kampanye di Barito Selatan

Senin 19 Oct 2020 23:41 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Pasangan bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran (kiri) dan Wakil Gubernur Edy Pratowo (tengah)

Pasangan bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran (kiri) dan Wakil Gubernur Edy Pratowo (tengah)

Foto: Antara/Makna Zaezar
Cagub Sugianto-Edy bentuk tim kampanye untuk wilayah Barito Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran-Edy Pratowo membentuk tim kampanye di kabupaten Barito Selatan. Tim merupakan gabungan delapan partai pengusung dan tiga partai pendukung dan beberapa relawan.

Ketua Penasehat Edy Raya Syamsuri dan Bupati Barsel 2013-2018 Farid Yusran. Pembentukan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah relawan semisal Sedulur Berkah, Bawi Milenial, Skuad Muda Sugianto-Edy dan Muda Milenial Barsel.

Baca Juga

Ketua DPRD Kalteng Wiyatno mengapresiasi pertemuan kedua tokoh tersebut. Dia meminta kedua tokoh untuk saling bahu membahu untuk memenangkan paslon nomor urut 02 ini.

"Kedua tokoh ini adalah panutan bagi warga Barsel dan ini langkah maju dan positif bagi masyarakat barsel dan khususnya bagi pasangan Sugianto dan Edy," jelas Wiyatno dalam keterangan, Ahad (18/10).

Ketua Relawan Bawi Milenial, Jhon mengaku gembira atas pertemuan kedua tokoh tersebut. Dia menilai keberadaan dua tokoh tersebut akan menyolidkan suara dan dukungan milenial bagi Sugianto-Edy

Hal serupa juga dilontarkan Ketua Relawan Sedulur Berkah Barsel Suyitno. Dia mengatakan, pasalnya kedua tokoh yang sempat berbeda arah tersebut kini memiliki tujuan yang sama.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler