Senin 19 Oct 2020 21:53 WIB

Maruti Suzuki India Rilis Swift Edisi Khusus

Swift edisi khusus dibanderol lebih mahal 24.999 rupee (Rp 5 juta).

Logo Suzuki. Maruti Suzuki India (MSI) merilis Suzuki Swift edisi khusus, Senin (19/10).
Foto: EPA
Logo Suzuki. Maruti Suzuki India (MSI) merilis Suzuki Swift edisi khusus, Senin (19/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- - Maruti Suzuki India (MSI) merilis Suzuki Swift edisi khusus, Senin (19/10). Tampilan eksteriornya bernuansa hitam, yakni pada body kit, spoiler, body side moulding, door visor, dan bingkai fog lamp.

Jika Swift model biasa dijual dengan rentang harga Rp 110 juta hingga Rp 161 juta di pasar India, maka Swift edisi khusus dibanderol lebih mahal 24.999 rupee (Rp 5 juta) dari versi biasa.

Baca Juga

"Sejak diluncurkan dengan tampilan memikat dan performa menawan, Swift menjadi salah satu pemain terbaik dalam portofolio kami dan membantu kami memperkuat kepemimpinan di segmen hatchback premium," kata Direktur Eksekutif MSI, Shashank Srivastava, dalam siaran pers, Senin.

Shashank menyebut, selama tiga generasi, model tersebut sudah berubah dalam hal fitur, tampilan, dan teknologi. Itulah yang sering kali menentukan dalam preferensi pelanggan mobil di India.

Bagian lain yang mendapatkan sentuhan hitam adalah grille depan, spoiler belakang, serta body kit bagian belakang. Ia mengatakan, Swift edisi hitam itu sudah tersedia di seluruh diler Suzuki India.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement