Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Bruce Willis Kembali Beraksi ala Die Hard

Selasa 20 Oct 2020 01:53 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Bruce Willis.

Bruce Willis.

Foto: EPA
Tampilan Bruce Willis terbaru namun hanya selama dua menit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bruce Willis kembali menjadi John McClane, seorang tokoh utama film aksi Die Hard. Kali ini, aksi kembalinya itu tak muncul di waralaba film Die Hard, melainkan untuk sebuah iklan aki mobil yang memiliki merek sama Die Hard.

Dilansir di laman Independent, Senin (19/10), aktor ini memainkan karakter dengan penuh aksi. Dia memerankan seorang polisi New York yang heroik dengan bakat berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Tentu, karakter ini mirip dengan tokoh dalam film aksi yang rilis pada 1998 lalu, yaitu Die Hard. Dia pun muncul dengan karakter sama pada empat sekuelnya.

Iklan berdurasi dua menit itu menceritakan McClane yang diperankan oleh Willis yang memiliki misi lugas untuk membeli aki mobil baru. Iklan tersebut menyertakan akting cemerlang dari De’voreaux White, yang berperan sebagai sopir limosin Argyle di film aslinya, dan Clarence Gilyard yang berperan sebagai peretas teroris Theo.

Beberapa adegan pun mengacu kepada film Die Hard yang asli. Termasuk bagian di mana McClane terlihat memanjat melalui ventilasi udara, meniru salah satu urutan film yang paling terkenal.

Sementara beberapa penggemar kecewa karena mendapati kemunculan aksi Willis itu bukan sebuah pengumuman film Die Hard yang baru. Namun demikian, iklan tersebut secara mengejutkan diterima dengan baik.

“Yah, masih lebih baik dari Die Hard 5,” tulis seorang warganet. “Ironisnya, iklan 2 menit ini lebih unggul dari keseluruhan durasi A Good Day to Die Hard,” tulis warganet yang lain.

Sebelumnya, aksi terbarunya itu muncul dalam sebuah video cuplikan pendek untuk iklan tersebut. Video itu muncul setelah diunggah oleh putri Willis, Rumer Willis melalui cicitannya, pada Sabtu (17/10) lalu.

Dalam cicitannya itu, dia memberikan keterangan berupa sebuah tagar. "Die Hard is back,” tulis dia.

Hal itu pun memicu spekulasi dari para penggemar dan publik. Mereka bertanya-tanya, apakah akan ada film Die Hard lainnya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Namun, teaser itu sebenarnya mengacu pada iklan aki mobil berdurasi dua menit. Iklan itu  pun memberi penghormatan kepada film fenomenal yang memiliki banyak sekuel itu.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA