Senin 19 Oct 2020 18:42 WIB

Adele akan Jadi Pembawa Acara Saturday Night Live

Adele sudah lama menantikan kesempatan bawakan Saturday Night Live.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Adele akan tampil di Saturday Night LIve pada 24 Oktober sebagai pembawa acara.
Foto: @adele/Instagram
Penyanyi Adele akan tampil di Saturday Night LIve pada 24 Oktober sebagai pembawa acara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adele membuat penggemar bersemangat dengan mengumumkan bahwa dirinya menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” (SNL) pada pekan depan. Pelantun “Hello” itu mengakui bahwa dirinya sangat gugup sekaligus bersemangat jelang pertunjukan prime-time.

"Ya ampun, aku sangat senang tentang ini! Dan juga sangat ketakutan! Pertama kali aku menjadi pembawa acara dan untuk SNL! Aku selalu ingin melakukannya sebagai momen tampil sendirian, tetapi tak pernah ada kesempatan,” kata penyanyi berusia 32 tahun itu seperti dilansir di The Sun, Ahad (18/10).

Baca Juga

Namun, dia mengatakan, jika ada kesempatan baik, kenapa tidak melakukannya? Sang superstar muncul di SNL sebagai tamu musik untuk pertama kalinya pada 18 Oktober 2008. Pada 24 Oktober, dia akan bergabung dengan penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy, HER, di acara itu.

"Ini menjadi waktuku 12 tahun sejak pertama muncul di acara itu, aku tidak mungkin mengatakan tidak! Aku akan menjadi tamu musik. Aku sangat menyukainya. Aku tidak sabar melebur ke dalam kekacauan yang membara saat tampil, lalu membuatku bingung saat aku tertawa lepas di antara semuanya. Sampai jumpa pekan depan,” tulis Adele.

 

Adele merayakan transformasi luar biasa sejak melakukan penurunan berat yang diumumkan di Instagram pada Mei lalu. Perubahan citra penyanyi kelahiran London itu bertepatan dengan babak baru dalam hidupnya, setelah ia berpisah dengan suaminya, Simon Konecki (46 tahun) pada tahun lalu. Kemudian, dia bersiap merilis album kelimanya, setelah absen lima tahun.

Beberapa penggemar mengira unggahan media sosialnya adalah tentang perkembangan album barunya.

"OMG Adele akan merilis album, aku tidak bisa napas,” tulis salah satu penggemar.

"Bayangkan jika kita mendengarkan single, bahkan album dari Adele minggu depan selama SNL,” tulis yang lainnya.

"Adele lebih baik mengumumkan album itu di SNL,: tulis penggemar lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement