Senin 19 Oct 2020 17:47 WIB

November, Billie Eilish akan Rilis Lagu Baru

Billie Eilish akan merilis single ketiganya untuk 2020 pada November.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Billie Eilish mempersilakan penggemar untuk menginterpretasikan bocoran lagu terbarunya.
Foto: Flickr
Billie Eilish mempersilakan penggemar untuk menginterpretasikan bocoran lagu terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Billie Eilish akan segera merilis lagu baru pada November mendatang. Lagu itu digadang-gadang menjadi karya pembuka menjelang perilisan film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan penyanyi muda peraih Grammy Awards tersebut.

Bintang pop berusia 18 tahun itu mengonfirmasi hal tersebut selama sesi tanya jawab di Instagram Stories-nya pada akhir pekan. Seorang penggemar bertanya kapan Eilish akan memiliki lagu baru, dan ia menjawabnya "November".

Baca Juga

Fan lain lalu meminta Eilish untuk memberikan gambaran tentang lagu barunya dengan warna. Eilish kemudian mengunggah warna oranye-cokelat khas musim gugur untuk menjawab permintaan tersebut. Melalui gambaran itu, Eilish seperti ingin memberi ruang kepada penggemar untuk menafsirkannya.

Lagu baru ini akan menjadi lagu ketiga Eilish yang dirilis pada tahun 2020. Dia dan kakaknya Finneas O'Connell sukses merilis single “My Future” pada 30 Juli. Lagu itu tercipta ketika Eilish menjalani karantina selama pandemi COVID-19.

Pada bulan Februari, Eilish juga merilis lagu untuk soundtrack film James Bond mendatang “No Time To Die”. Lagu ini sempat memimpin puncak tangga lagu resmi Inggris. Sementara di Amerika Serikat, “No Time to Die” memulai debut dengan menempati urutan ke-16 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Namun demikian, album baru Eilish tidak akan segera dirilis karena pandemi Covid-19. Album tersebut baru akan dirilis jika kondisi dunia kembali aman dan pelantun “Bad Guy” itu bisa melakukan tur seperti sebelumnya.

Hal itu diungkap oleh Finneas, kakak kandung Eilish yang juga produser dalam memproduksi musik, ketika diwawancara oleh The Herald Sun beberapa waktu lalu.

“Saya sangat ingin untuk tidak merilis album Eilish dan album solo selama Covid-19. Ini catatan vaksin! Saya ingin itu menjadi album yang membuat semua orang menari di jalanan,” kata dia seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (19/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement