Senin 19 Oct 2020 15:27 WIB

Shakira Suka Cover Singkat 'Waka-Waka' oleh Rosé Blackpink

Rose Blackpink nyanyikan cuplikan lagu Shakira di acara variety show Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Shakira terkenal sebagai penyanyi yang membawakan Waka-Waka (This TIme for Africa), lagu resmi Piala Dunia 2010.
Foto: EPA
Shakira terkenal sebagai penyanyi yang membawakan Waka-Waka (This TIme for Africa), lagu resmi Piala Dunia 2010.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota Blackpink, Rosé, menarik perhatian penyanyi musik Latin kenamaan, Shakira. Pada episode 18 Oktober dari acara JTBC "Ask Us Anything”, Blackpink membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan ke variety show populer, di mana mereka tampil sebagai tamu sejak dari tiga tahun lalu.

Pada episode itu, Rosé menampilkan cover singkat dari hit Shakira, yakni "Waka Waka (This Time for Africa)" yang merupakan lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010. Meskipun Rosé hanya menyanyikan cuplikan lagunya, Shakira memerhatikan dan membagikan klip tersebut di beberapa akun media sosialnya, termasuk Twitter dan Instagram.

Baca Juga

“Oh wow! Aku senang melihatmu melakukan itu! Sangat imut! Terima kasih Rosé,” tulis Shakira memberi keterangan unggahan itu seperti dilansir di Soompi, Senin (19/10).

Dia juga menyebutkan akun Rosé (@roses_are_rosie) dan Blackpink (@blackpinkofficial). Selain itu, Shakira juga menambahkan pesan bahwa dia menyukai rambut Rosé.

Unggahan Shakira yang antusias itu membuat banyak penggemarnya kagum. Unggahan itu sudah ditonton lebih dari 3,1 juta tayangan. Banyak penggemar yang mengusulkan kedua artis itu melakukan kolaborasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement