Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Keliru, Fan Carrie Underwood Hampiri Kelly Clarkson

Senin 19 Oct 2020 15:04 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Dalam acara bincang-bincang pada pekan lalu, penyanyi jebolan American Idol Kelly Clarkson mengungkapkan momen canggung yang pernah dialaminya. Dia salah dikenali sebagai Carrie Underwood.

Dalam acara bincang-bincang pada pekan lalu, penyanyi jebolan American Idol Kelly Clarkson mengungkapkan momen canggung yang pernah dialaminya. Dia salah dikenali sebagai Carrie Underwood.

Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Kelly Clarkson bingung harus bagaimana ketika dikenali sebagai Carrie Underwood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah acara bincang-bincang pada Jumat, Kelly Clarkson menceritakan pengalamannya saat dikira sebagai Carrie Underwood. Seseorang fan pernah menghampirinya dan meminta tanda tangan karena mengira pelantun "Because of You" adalah Underwood.

"Gadis ini mendatangi saya dan berkata, 'Ya Tuhan, lagumu “So Small” adalah salah satu lagu favorit saya'," kata Clarkson menirukan ucapan penggemar Underwood kepadanya.

Ucapan itu membuat Clarkson jadi canggung. Dalam benaknya, ia mengatakan, ‘Saya tidak punya lagu dengan judul itu’.

Baca Juga

"Lalu dia menyebutkan lagu lain dan saya baru paham, ‘Oh, mungkin dia pikir saya adalah Carrie Underwood’,” kata Clarkson.

photo
Carrie Underwood - (AP Photo)
Sejatinya, Clarkson tidak yakin apa hal yang harus dia lakukan dalam pertemuan yang canggung itu. Dia sempat terpikir menolak memberikan tanda tangan karena khawatir itu sesuatu yang tidak benar untuk dilakukan.

Akan tetapi, Clarkson memilih untuk tidak mengoreksi gadis itu. Ia tetap memberikan tanda tangannya.

"Saya sangat malu padanya sehingga saya hanya diam. Dia bilang, 'Bisakah kamu menandatangani ini?' Dan saya benar-benar menandatangani dan menulis 'Carrie Underwood'. Saya pikir itu mungkin ilegal!" ungkap Clarkson, dikutip dari Fox News.

Clarkson adalah pemenang pertama ajang pencarian bakat American Idol. Sementara itu, Underwood merupakan pemenang di ajang yang sama, namun di Season 4.

"Saat itu, saya benar-benar tidak terlihat seperti Carrie Underwood," kata dia.

Pengakuan itu muncul dalam permainan yang dimainkan Clarkson dengan tamu lainnya Michelle Buteau dan Cheryl Hines, di mana mereka membahas bagaimana mereka bereaksi dalam berbagai situasi canggung. Pengakuan Clarkson rupanya dialami oleh dua bintang tamu juga.

Orang pernah mengira Michelle Buteau adalah Kim Coles dan orang salah mengenali Cheryl Hines sebagai Julie Bowen. Namun, itu bukan pertama kalinya Clarkson dikira Underwood. Seperti yang dicatat oleh Page Six, dia pernah muncul di acara Elvis Duran dan The Morning Z100 pada 2016 dan menceritakan kisah serupa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA