Senin 19 Oct 2020 13:59 WIB

Investree Salurkan Pinjaman Senilai Rp 7 Triliun

Investree berupaya memacu kinerja lebih cepat dan berkualitas.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Co Founder & CEO Investree Adrian Gunadi. PT Investree Radhika Jaya mencatat total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020.
Foto: Republika/Prayogi
Co Founder & CEO Investree Adrian Gunadi. PT Investree Radhika Jaya mencatat total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara fintech peer to peer lending PT Investree Radhika Jaya mencatat total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020. Adapun nilai pinjaman tersalurkan Rp 5 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,9 persen per tahun.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan, perusahaan berupaya memacu kinerja dengan meluncurkan kampanye Grow Fa5ter yang berarti semangat untuk tumbuh lebih cepat dan berkualitas. Sekaligus menumbuhkan para pemangku kepentingan utamanya borrower dan lender serta masyarakat luas melalui usaha-usaha digitalisasi dan literasi keuangan yang riil.

Baca Juga

"Di bawah kampanye payung Grow Fa5ter, kami berkomitmen untuk meningkatkan lini produk dan layanan Investree serta mengaktifkan berbagai promosi dan aktivitas bermanfaat. Hal agar lender, borrower, rekanan, dan semua pihak dapat tumbuh lebih cepat serta mampu merealisasikan tujuan finansialnya," ujar Adrian dalam keterangan resmi, Senin (19/10). 

Dalam kampanye ini, Investree melakukan beberapa promo mulai dari cashback untuk borrower yang tergabung dalam ekosistem Pengadaan.com, Bukalapak, dan Mbiz serta potongan biaya marketplace untuk borrower dalam ekosistem Midtrans. 

 

Selain itu, juga ada promosi bagi lender dengan memberikan cashback hingga Rp 5 juta, lalu juga ada cashback maksimal Rp 50 juta dari total pendanaan lender. Tak hanya itu, ada hadiah e-voucher dari platform belanja online ternama senilai Rp 50 ribu bagi lender perempuan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement